Tin Nổi Bật

Kasus Positif Corona di Indonesia 1155 Kasus Positif Corona, 59 Sembuh, 102 Meninggal Dunia



JAKARTA, KOMPASTV Juru Bicara Pemerintah Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto, kembali merilis data terbaru terkait positif virus corona terbaru di …

Nguồn:https://v-cms.org/

30 Comments
  1. Adie Almachzumi 7 months ago
    Reply

    lockdown nasional

  2. Tri Ketir 7 months ago
    Reply

    Pemerintah kalau lambat makin banyak yang positif corona nanti takutnya gak muat fasilitas perawatannya, kasian petugas medisnya.

  3. snake head 7 months ago
    Reply

    SATU LAGI JURUS JITU PAK……….USAHAKAN SELALU PAKAI SARUNG TANGAN , SELAIN TINDAKAN CUCI TANGAN,……………OK ??

  4. bidadari tidak bersayap 7 months ago
    Reply

    Tuhh yang dizona merah malah pada mudik nyebar ke kampung kampung… Buruk sekalipun jiwanya

  5. Langit Biru 7 months ago
    Reply

    Dari Satu sampai 1155

  6. Su Anwar 7 months ago
    Reply

    Harus tegas dan ada sanksi bagi yg mau keluar kota,,, terutama yg mudik

  7. SAID REVANSYAH ISFANDIARY 7 months ago
    Reply

    pak kasih hukuman penjara 6 bulan aja bagi orang yang sengaja keluar rumah untuk nongkrong atau ngelakuin hal nga jelas di saat pandemi ini.

  8. SAID REVANSYAH ISFANDIARY 7 months ago
    Reply

    sialan makin banyakkk pleasee lah,di rumah aja biar cepet kelar nih kasus bosen gw di rumah terusss

  9. Pudjo Laksono 7 months ago
    Reply

    Inti dr pernyataanya adlh orang miskin yg ga pernah ke LN adlh sumber penularan ke orang kaya….

  10. Yan Saputra 7 months ago
    Reply

    Lock down boss bukan hanya jaga jarak saja

  11. Gemilang Variasi 7 months ago
    Reply

    Ud 13hari di rumah..hadeh mana apa2 duit ..gimna ni.

  12. Panggih DwiNurcahyo 7 months ago
    Reply

    Makanya bro2 pda jgn pake emosi , ada yg curhat mau pulang kampung di marah2in orng mah di suport atau ksh arahan dgn nada yg baik.. Kl makin di marah2in ya makin jd.. Trs kok msh bnyk yg mondar mandir krna memang blm lockdown msh sosial distancing.. Dan msh bnyk jg yg kerjaan ny g main ytb doang kaya maaf ada bpk2 mungkin tukang dagang2 kecil ya mau hub kluarga aja sms bkn Whtsp , ada yg ngobrolin corona dia jg g paham2 bgt kedua jumlah yg kita liat di ytb ini jg boro2 tau trs kl g nyari uang anak bini ny gmn.. Cb liat ILK dr keluhan dokter , ojol , warga , pemerintah , ekonomi ke jwb semua tuh..

  13. Rizki Permadi 7 months ago
    Reply

    Ayo dong beri kebijakan lagi, gk hanya lock down, biar cepet selesai,kasian para butuh, 😌

  14. Karenina Tatepa 7 months ago
    Reply

    pak yg miskin kena corona siapa pak ?? perasaan orang kaya semua pak yg kena

  15. deyo anggara 7 months ago
    Reply

    Ni udah ga pake cluster cluster lg kah?

  16. Dany Hermawan 7 months ago
    Reply

    Ini akibatnya apabila pemerintahan diisi orang-orang berlatar belakang pengusaha.. Pariwisata sepi.. diskon pesawat… lockdown tidak dijalankan takut berimbas ke ekonomi.. yg dipikirkan investasi.. investasi…

  17. Muhammad Syafi' Yulianto 7 months ago
    Reply

    Nunggu indonesia menjadi negara no 1 korban mati terbanyak virus corona baru di lockdown kayaknya nih

  18. Aqooh Channel 7 months ago
    Reply

    YG MAU DI MAKAN ITU APA PAKKK..??

  19. Hifdzillah Kohler 7 months ago
    Reply

    BULLSHIT

  20. Bang Fey 7 months ago
    Reply

    Semoga para medist semangat dan tetap menjaga kesehatan Masing²,
    Karna kalian la Malaikat Kami

    Tolong Jaga kami, Kalian jangan sakit.

  21. Fiki Firmansyah 7 months ago
    Reply

    KAN?!

  22. Bang Fey 7 months ago
    Reply

    KITA SUDAH TAAT
    yg sebelah kita ini yg ga taat.
    na inilah yg sulit

  23. Rizka Putri 7 months ago
    Reply

    Ya allah.. Semakin hari nambh terus yg positif .. Smoga allah segera memberikan keajaiban covid -19 hilang .. Dan smua kembali sehat lagi.. Amiin .. Kami yg rkyat ekonomi bawah juga sulit .. Bagai buah simalakama.. Keluar takut terpapar virus .. Ga kerja anak mkan apa? Ya allah.. Mohon segera jemput covid -19 dari bumi ini .. Amin ya robbal alamin :'(

  24. Bang Soit 7 months ago
    Reply

    Yang sembuh, kok dikit, Pak?

  25. Surya Wono 7 months ago
    Reply

    masih sibuk tracing bung? batuk sekali, sudah nular hitungan jam, tracing butuh berapa hari bung? tracing mulu

  26. Fitri Sri Wulandari 7 months ago
    Reply

    Klo mau loucdown bukan kotannya tetapi loucdown Setiap penerbangan internasional, loucdown semua turis internasional terutama dr cina. pemerintah gak mau rugi visa

  27. weandy usmin 7 months ago
    Reply

    Doa, Jangan Takut, waspada, usaha. Stay home. Badai pasti berlalu.

  28. arul giboy 7 months ago
    Reply

    Makin nambah aja

  29. 56789 1234 7 months ago
    Reply

    Sadar gak sih? Sejak petinggi sunda empire tertangkap tatanan bumi jadi berantakan.🤧

  30. novita wedana 7 months ago
    Reply

    sy tinggal di jkt, dan seb warga dki jkt sy berusaha taat pd himbauan pemerintah, untuk tetap tinggal di rumah, mengingat papa mama sdh tua, kita mkn apa ada nya yg penting ada beras, telor lagi" , indomie, superbihun,gpp yg penting makan,pake garem kecap jg jadi. siapa pun mengalami hal ini, setidak nya taat, biar cepat selesai .. jgn lah kita saling menyalahkan.. tetap jaga org" yg kita sayangi, dgn menjaga diri kita = kita menjaga org" di sekitar kita, hindari kerumunan, pulang dr bekerja (bagi yg masih hrs bekerja) u/ tidak langsung duduk,/ menyentuh barang" di rumah mu,terlebih keluarga mu, tapi langsung mandi. sesudah bersih baru lah kamu sapa keluarga mu.. (semoga kita semua bs melalui masa sulit ini) dan setiap kita tetap dlm keadaan sehat..dan imunitas tubuh yg baik amin

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like