Tin Nổi Bật

Belum Selesai Virus Corona, Ada Hantavirus di China



KOMPAS.TV – China Global Times informasikan ada seorang pria tewas dalam perjalanan pulang menuju Provinsi Shandong dalam bus pada Senin, 23 Maret …

Nguồn:https://v-cms.org/

44 Comments
  1. Ngatino KucLuk 7 months ago
    Reply

    CORONA VIRUS : TENTARA ALLAH SWT
    HANTAVIRUS : POLICE ALLAH SWT

  2. Hendrie Dueri 7 months ago
    Reply

    Halo America.. bom nuklir aja China laksanakan

  3. Zain Hamzah 7 months ago
    Reply

    Ya Allah angkat lah penyakit Covid-19 di belahan bumi ini ,agar kami umat muslim bisa melaksana ibadah puasa seperti biasanya (Amin)

  4. cari jodoh 7 months ago
    Reply

    waspada virus yang lebih mematikan dari china di tahun tahun mendatang……SARS..FLU BURUNG….CORONA…HANTA.

  5. Mohammad Furqon 7 months ago
    Reply

    Oalah nooo chinoooo …

  6. Bayu aji 7 months ago
    Reply

    Bom nuklir aja tuh cina

  7. Diah Lutfi 7 months ago
    Reply

    Jorok siih…anak ikus aja dimakan…iiuukkh 😲😲

  8. Rahmat Gunawan 7 months ago
    Reply

    Ai cina kunaon ni jadi gudang panyakit

  9. Arthario Akbar 7 months ago
    Reply

    emng cina doang asal mula nya, gara gara cina semua negara kena korona
    jadi gk bissa main gua pepe

  10. Jawa Kuota 7 months ago
    Reply

    Cina lg bae

  11. Ťākâ_ -śÿańnē 7 months ago
    Reply

    Manusia bercanda:")

  12. wira vras 7 months ago
    Reply

    Klo corona di sebut tentara… Trus klo Hana… Ayo…. Apa… Apa udah di tuliskan juga kah?

  13. dari sumby 7 months ago
    Reply

    Memang Cina cina hancur dunia ini kau buat manusia…

  14. Rey Wahyudy 7 months ago
    Reply

    Ini virus lama woy

  15. Big bos 7 months ago
    Reply

    Mulut mulut sampah pasti di laknad juga,,,,

  16. Eka. Pramudita 7 months ago
    Reply

    Jgn Dateng ke Indonesia, bikin susah aja.

  17. new vix 7 months ago
    Reply

    Corona belum selesai ada lagi apaan coba

  18. mahkluk mamalia 7 months ago
    Reply

    "The Black Death"

  19. Andhika Gaming 7 months ago
    Reply

    Dunia Fallout akan terlahir 😂

  20. Dizzelle Alghanyy 7 months ago
    Reply

    Virus apa lagi ini China China memang pembuat wirus

  21. Hendrian Julio 7 months ago
    Reply

    "the last age of the earth"

  22. Jhon Soak 7 months ago
    Reply

    komunis cina inginkan kematian masal di seluruh dunia itu intinya.

  23. Listi Arini 7 months ago
    Reply

    Jauhi china gaessss

  24. QUEEN RIANA 7 months ago
    Reply

    Allahu akbar

  25. Pipin Aaa 7 months ago
    Reply

    Gara2.china kena smua .membawa penyakit .

  26. diancuk Sh 7 months ago
    Reply

    Oi cina berentilah makan2 binatang kaya gitu,,Dampak nya seluruh dunia cina

  27. fi channel 7 months ago
    Reply

    Sehari setelah memfitnah indonesia tentan corona berasal dari indonesia

  28. TinaDian 7 months ago
    Reply

    SAMPAR

  29. atik wahyuni 7 months ago
    Reply

    Sekarang kita di suguhkan oleh komunis china dengan battle Royale tapi bukan sama manusia sama virus

  30. Farizal Mokri 7 months ago
    Reply

    New gen..becoming…so…on

  31. Aidil Ikmal 7 months ago
    Reply

    makan kelawar jadinya corona makan tikus jadinya hantavirus

  32. Ernawati ER 7 months ago
    Reply

    ĤĨ ĤĂŇŤĂVĨŘŨŜ ĂŘŤĨ ĂĜŶҒ MÊŜĨŘ ҚŨŇÕ ҚĂĨŘÕ ĤĂŇŶĂ VĨŘŨŜ ŇŶĂŤĂ ŘĂŇŤĂĨ PÊMбŨŇŨĤĂŇ MĂŜŜĂ ,PÊMŨŜŇĂĤĂŇ MĂŜŜĂ, PÊMбĂŇŤĂĨĂŇ бÊŜĂŘ бÊŜĂŘĂŇ ÕĹÊĤ ĴĨŇ ĎҚҚ ĂҚĨбĂŤ бŶҚ ĤĂŴĂ ĴÊĹÊҚ ҚÊ ŤŨбŨĤ ĴĨŇ ĎҚҚ ŜбĜ PÊŇĜÊĹÕĹĂ ĎŨŇĨĂ ,бĂĹĂŜ ĎÊŇĎĂM ÕŘĂŇĜ ĜĂĨб MĂĜĨĈ ?ŜĨĤĨŘ ŤÊĹŨĤ MĂĜĨĈ.ŜбĜ ĨMбĂĹĂŇ ҚĂŜĨĤ ŜĂŶĂŇĜ MŨ ĤĨ ĨŇŜĂŇ MÕŇĜÕ ĨŇŜĂҒ ĂŇŤĨ ĂPĨ ĂŇŤĨ MĨŇŶĂҚ?!

  33. Kuliwa tosoon 7 months ago
    Reply

    Kafir china makin belangsak

  34. tia frans 7 months ago
    Reply

    Ya Alloh…hoaks gk sih ini😓

  35. Under Cover 7 months ago
    Reply

    Bencana dari sipit

  36. Ali inafis 7 months ago
    Reply

    biang virus

  37. SANG SURYA 7 months ago
    Reply

    Suwe" COMPASTV iki gak jELas.

  38. Riana Budianti 7 months ago
    Reply

    Aku punya hamster . Kan pengerat juga 😐😐 apa itu termasuk 😫

  39. barista kw 7 months ago
    Reply

    Bertaubatlah kawan2.. gk ada gunanya hura2.

  40. Syafalita 26 7 months ago
    Reply

    Oh

  41. Berita Terkini 7 months ago
    Reply

    Yaallah aku berlindung kepada mu dari segala macam godaan dan cobaan amin🙏🙏

  42. sweet as revenge 7 months ago
    Reply

    Dmn bangunan Megah , infrastruktur kebanggaan yg membuat bnyk hutang
    membantu di saat terjadi bencana alam maupun wabah Virus menyerang ini PERINGATAN TUHAN kepada kita semua 🙏

  43. MC Yakuza 7 months ago
    Reply

    Virus lama ini

  44. Yusron Adja 7 months ago
    Reply

    Negara cina hebat ,,

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like